Fenomena Alam yang Tidak Biasa Di Seluruh Dunia

Fenomena Alam yang Tidak Biasa Di Seluruh Dunia

Fenomena Alam Ibu Pertiwi tidak pernah gagal untuk judi sbobet mengejutkan kita dengan sesuatu yang luar biasa dan tidak biasa dari waktu ke waktu. Keindahan yang menakjubkan, air terjun yang mengalir, pegunungan yang tertutup salju, dan sungai biru yang masih asli adalah pemandangan umum. Namun, akan selalu ada berita tentang sesuatu yang sama sekali berbeda yang pasti akan menarik perhatian. Dari gelembung metana beku di Kanada hingga Air Terjun Darah di Antartika, fenomena aneh ini pasti akan membuat mulut Anda ternganga kagum dan memicu penjelajah dalam diri Anda.

Fenomena Alam yang Tidak Biasa Di Seluruh Dunia

Air Terjun Darah (Antartika)

Seperti namanya, Blood Falls adalah air terjun game online yang menyemburkan air berwarna merah darah ke sungai. Ini pertama kali terlihat pada tahun 1911 di bagian Timur Antartika di Lembah Kering McMurdo.

Rolling Stones (AS)

Siapa yang tahu ada arti lain dari dunia yang menggelindingkan batu, dan itu juga arti harfiah? Batu bergulir atau batu layar atau batu bergerak adalah fenomena geologi di mana batu bergerak di sepanjang lembah yang mulus tanpa ada kekuatan hewan atau manusia. Mereka juga meninggalkan jejak panjang saat mereka bergerak.

Pantai Tersembunyi (Meksiko)

Percayakah Anda jika saya memberi tahu Anda bahwa ledakan bom di Meksiko menghasilkan pantai tersembunyi? Terletak hanya beberapa mil di lepas pantai Meksiko, pantai tersembunyi itu disebabkan oleh ledakan oleh Pemerintah Meksiko sebagai bagian dari latihan sasaran. Pantai sekarang menjadi tujuan impian setiap kekasih: terpencil dan tidak biasa.

Gelembung Beku (Kanada)

Pemandangan spektakuler namun berbahaya, gelembung beku dapat dilihat di musim dingin di Danau Abraham di Alberta, Kanada. Fenomena tersebut terjadi ketika gas metana terperangkap di bawah air, membeku, dan membentuk visual dunia lain.

Danau Pink Hiller (Australia)

Danau biru sudah terlalu mainstream. Danau Hillier adalah keanehan di Australia, karena airnya, lebih tepatnya, berwarna merah muda permen karet. Danau yang mencolok ini memiliki panjang 600 meter dan lebar 250 meter. Fenomena alam ini ditemukan pada tahun 1802. Alasan warna uniknya masih belum diketahui.

Pilar Cahaya (AS, Kanada, Arktik)

Fenomena cuaca adalah yang paling unik. Pilar cahaya adalah salah satunya. Mereka terlihat seperti dunia lain, seperti berkas cahaya yang datang dari pesawat luar angkasa. Jalur cahaya sempit terlihat memanjang dari langit biasanya di Kutub Utara, dan juga beberapa tempat di AS dan Kanada, yang sangat dingin.